Testimonial

Moto G Boost Mobile

Order tgl 15 Juni 2014, barang sudah diterima tgl 4 Juli 2014, terima kasih harga dunia, terima kasih juga free anti glarenya...sukses buat Harga Dunia dot com

TUNGGUL ARIF WIBOWO - 04 Juli 2014

Hargadunia, LEGIT.

Mungkin sebagian Anda masih menganggap Hargadunia kurang valid/legal. Dengan testimonial ini, Hargadunia terbukti "LEGIT". Saya ucapkan terima kasih kepada customer service yang sabar menangani customer, saya salut. Dari sisi packaging, bisa dikatakan aman dan rapih. Namun, saya ingin memberi saran untuk Hargadunia untuk lebih "up to date" dalam meng-update order dari pelanggan. saya order dari pengiriman ke gudang amerika langsung ke proses custom dengan waktu rentan 2 minggu. Nah, mungkin CS Hargadunia harus lebih "up to date" terhadap order customer. Semoga Hargadunia sukses selalu!

Fathi Rauf - 06 Juni 2014

Order Sukses

Terima kasih hargadunia, pesanan saya (Kinect for Windows) sudah sampai dengan selamat, dengan pengepakan yang lumayan bagus dan sesuai estimasi waktu pengiriman.

Yuan Lukito - 06 Juni 2014

Moto G

Trims Harga Dunia... Pesanan saya Moto G 16 Gb + Rearth Ringke Slim sdh diterima tgl 16 Mei 2014 (order tgl 11 Mei). Harga Dunia oke..!

Pramuji Nugroho - 19 Mei 2014

Thanks hargadunia, moto g 16 gb, dah sampe. Sukses terus ya hargadunia.

Arif Muliawan - 05 Mei 2014

Terima kasih atas responnya. Info jg klo barang sudang sampai di rumah, tp status di account msh "sedang dalam proses custom". Cukup puas belanja di harga dunia, pelayanannya bagus dan memuaskan.

Winda - 12 April 2014

Terima kasih hargadunia pesanan saya Motorola Moto G 16gb telah sampai di tujuan pada tanggal 8 April (saya order tgl 11 Maret) Overall saya puas, Packing rapi + aman, Cara transaksi tidak ribet, Dan hargadunia berhasil mendistribusikan Motorola Moto G dengan "Exceptional Price" sesuai dengan slogan Motorola Moto G, Semoga hargadunia bisa lebih maju lagi dan bisa bekerja sama tidak hanya dengan Amazon, namun juga dengan vendor besar lain seperti ebay,dll Sukses selalu!

Adhi Kurnianto - 09 April 2014

Eh maaf Gan, mw klarifikasi,trnyata Motorola Moto G saya dpt yg logo M nya Hitam, hehe..Makasih bgt di orderin yg sesuai keinginan saya..pdhl yg udah hands on dr HargaDunia ada yg dpt logo M nya warna Silver dan Hitam..Puas bgt order di HargaDunia, cm saran saya dlm hal packing barang, minta tolong diperbaiki lg kualitasnya..biar tidak penyok2 lg dusboxnya..Saya mw order lg kedepannya lewat HargaDunia,,lg cari2 barang di Amazon..hehe

Henry Cahyo Nugroho - 02 April 2014

Terima kasih atas servicenya yang luar biasa, Apakah saya bisa mendapat nomor resi untuk 2015797. Karena saya cek no resi - namun status di web sudah dikirim ke alamat anda. Karena saya punya bad experience dengan JNE Bekasi.

Anggakara Dharmmika - 01 April 2014

Alhamdulilah order yg k2 sdh smp gan sore ini..2 2 nya smp dlm 14 hari kerja..Hebat ni HargaDunia..Konsisten dgn Harga Murahnya dan jg estimasi waktunya sesuai yg dijanjikan..tp saya agak sedikit kecewa, kemarin order 1 saya box aksesoris hpnya ada yg penyok, krn mslh packagingnya..sdh saya kirim fotonya ke email agan Tony HargaDunia..saya jg sdh tawarkan, saya mw menambah biaya,asal packagingnya dibuat yg kuat dan aman..tetapi dr pihak Harga Dunia, menjawab tidak perlu menambah biaya dan mw mengevaluasi packaging nya..tetapi wkt saya terima orderan ke 2 saya jg msh sma saja, msh dijumpai penyok2, dibox aksesoris Hp dan Box HP saya..saya tidak menyalahkan pihak HargaDunia, tetapi yg saya curigai Pihak JNE, krn saya jg sering kirim2 lwt JNE, saya lihat proses pengepakan barangnya ditumpuk2 gt, tidak dibedain brg pecah belah maupun tidak,.mknya kl saya kirim2 brg lwat jne, sya pasti packing dgn rapi, kuat dan tentunya aman..

Henry Cahyo Nugroho - 29 Maret 2014
Testimoni Anda sangat berarti bagi kami dan konsumen Hargadunia.com

Silahkan masukkan testimoni Anda. Testimoni yang Anda kirim akan di verifikasi terlebih dahulu untuk menghindari adanya pesan SARA & kemudian akan ditampilkan dihalaman testimoni.

Add Testimonial
© Copyright Hargadunia.com - Hobi belanja barang-barang branded murah? Gak usah jauh-jauh ke Amerika. Pilih barang yang kamu suka dan Hargadunia belikan untuk kamu dengan biaya $1 Dollar saja.
Powered by Kenjalo Technology. All Rights Reserved.