Testimonial

Moonchild_fenrir@yahoo.com

Mantap, walau banyak halangan tapi tetep sampe juga.. Seller ebay yg mencurigakan (0 feedback, lokasi beda), pos lokal seller yang konon sering bermasalah, US yang katanya masih beku akibat musim dingin.. tetep nyampe dalam 2 bulan.. yang penting sabar, jangan samakan dengan proses jual beli di dalam negeri.. terima kasih hardun

Yogie Indharto - 23 Februari 2019

Ihwalpraja@gmail.com

Kedua kali order via harga dunia, product request. Tinggal klik, transfer, tunggu (sabar ya), barang tiba di rumah.. Alhamdulillah memuaskan..

Ihwal Praja Putra Pratama - 04 Februari 2019

Nur.mylovely@gmail.com

Meski lama sampai tapi barang ori. Sudah dua kali saya belanja di sini. Tingkatkan lagi supaya bisa cepat barang sampai. ????????????

Hermanto Wibowo - 02 Februari 2019

Paket Sampai Setelah Tunggu 69hari.

Terima kasih HargaDunia.com. Saya puas sekali dengan kiriman paketnya. Akhirnya sampai tanpa biaya tambahan apapun lagi dan dalam kondisi baik. Setelah order 22 November 2018 lalu barang sampai digudang USA tgl 12 Desember 2018 lalu barang dikirim ke indo tgl 20 Desember 2018 dan akhirnya sampai di gudang indo tgl 25 Januari 2019 lalu sampai ke rumah saya tgl 29 Januari 2019. Dalam perjalanan yang panjang tersebut seakan kita menunggu hal yang kurang pasti..CS jawabannya itu2 aja..kadang malah hanya dicopy kan SOP hargadunia.com terkait lama kirim dan status barang. Pernah kirim pesan di kaskus juga no respon. Namun kejadian2 diatas terobati ketika barang pesanan saya sudah sampai dirumah saya. Makasih sekali lagi Harga Dunia.com khususnya CS mbak Cika dan Produk Mbak Nabila yang sering saya teror wa..hahaha.... Semoga semakin bertambah baik pelayanan Hargadunia.com. ????????????????????

Lukas Budianto - 31 Januari 2019

Adejdw@gmail.com

Terima kasih harga dunia barang datang sesuai pesanan, waktu sekitar 1 bulan setengah semenjak tanggal order.

Ade Johansyah - 29 Januari 2019

San2aleron@gmail.com

Belanja di hargadunia, awalnya sempat ragu, tapi saya beranikan mencoba. Nunggu barang sekitar 2 bulan karena terpotong libur Natal dan Tahun Baru. Setelah barang datang, saya merasa puas. Packing rapi, barang benar-benar berkualitas, dan CSnya juga ramah sekali. Saya akan belanja lagi jika menemukan barang yang saya inginkan lagi. Terimakasih.

Santosa Soewignjo - 16 Januari 2019

mantapsss,,,produk sesuai harapan,,,,packingan mantappp tebel plus pakai bubble,,,

Ralv - 12 Oktober 2018

Tommy_nineball@yahoo.com

Awal nya sempet berpikir,,y udh d,kl nyampe sukur,gk jg gkpp,buat pembelajaran aj...tp emng sempet bete tgg ny,gk ad kejelasan,brng on proses ap blm,dkirim ap blm atau ap la,respon cs ny/notif ny gk ad..anyway kurleb 2 bln brng nyampe jg...hehe...mantap...saran aj,buat hardun,kl mau tetep eksis hrus berbenah,mulai dr pengiriman brng dan cs ny..sy yakin hardun bakal besar namany,.exs;gk salah kok buat estimasi kpn brng nyampe,smp batas yg dtntukan apabila ad kendala,,y uang balik aj,,jd newcomer gk ragu buat belanja dsni..sukses y hardun...bkal ad next order lg nih...hehe,,jng lupa buat promo2 yg lebih menarik lg

Tommy - 22 September 2018

Tobing.lourine@gmail.com

Barang yang ku pesan tiba dengan cepat dan selamat sesuai dengan jaminan pengiriman 3 harinya Hardun. Pengalaman diskusi produk dengan CS juga baik apalagi saat pesan barang yang tidak ada di Hargadunia. Langsung cepat penghitungan harga dan pemesanan. Semoga layanan untuk pelanggannya semakin baik. Karena kalau masalah nunggu barang agak lama sih, wajar. Kan belanja dari luar negeri apalagi barang yg tidak ready stock. Terima kasih :)

Lourine - 19 September 2018

Joey_ireney@yahoo.com

Barang yang aku pesan akhirnya datang, beneran harus sabar. Nunggu sekitar 1,5 bulan. Belanja lewat Hargadunia.com emg menyenangkan dan memuaskan. Penuh tantangan, deg deg an nunggu barang haha...Tapi seneng pas dpt barangnya sesuai keinginan. Barangnya bagus banget, ori dan sesuai ekspektasi. Thank u a lot ya... ???? Maaf ya kalo sempet ga sabar nunggu. ????

Irene Y Kusumasari - 14 September 2018
Testimoni Anda sangat berarti bagi kami dan konsumen Hargadunia.com

Silahkan masukkan testimoni Anda. Testimoni yang Anda kirim akan di verifikasi terlebih dahulu untuk menghindari adanya pesan SARA & kemudian akan ditampilkan dihalaman testimoni.

Add Testimonial
© Copyright Hargadunia.com - Hobi belanja barang-barang branded murah? Gak usah jauh-jauh ke Amerika. Pilih barang yang kamu suka dan Hargadunia belikan untuk kamu dengan biaya $1 Dollar saja.
Powered by Kenjalo Technology. All Rights Reserved.